oleh

Danposramil Ngariboyo Hadiri Pelantikan Dan Pengukuhan BKMT Sekecamatan Ngariboyo

Magetan.kabarberitanews.com – Komandan Posramil Ngariboyo Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Peltu Hadi Kusnomo menghadiri pelaksanaan kegiatan pelantikan dan pengukuhan pengurus BKMT (Badan kontak majelis  taklim)  Sekecamatan Ngariboyo masa Bhakti 2022-2027 bertempat di Pendopo Kecamatan Ngariboyo kecamatan Ngariboyo kabupaten Magetan.Senin (27/06/2022)

Pelaksanaan kegiatan pelantikan dan pengukuhan pengurus BKMT Sekecamatan Ngariboyo masa Bhakti 2022-2027 tersebut dihadiri oleh ketua umum BKMT Magetan Ibu Titik Sudarti Suprawoto S.pd. M.pd, Camat Ngariboyo Kuswinardi S.Sos, Kapolsek Ngariboyo Akp Agus.S S.H, Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo, Kepala KUA Ngariboyo Asrori Rosid S.ag, Anggota BKMT Sekecamatan Ngariboyo, Kepala Desa Sekecamatan Ngariboyo/yang Mewakili.

Pelantikan Pengurus BKMT – Ketua Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) Kabupaten Magetan,ibu Titik Sudarti Suprawoto S.pd. M.pd melantik pengurus BKMT Kecamatan Ngariboyo.

Pelantikan pengurus BKMT Kecamatan Ngariboyo sebagai Komitmen Ketua BKMT Kabupaten Magetan dalam mengaktifkan BMKT hingga ke tingkat kecamatan, kelurahan/desa.

Dalam sambutannya Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo mengajak kepada seluruh pengurus BKMT Ngariboyo untuk memberi perhatian lebih kepada pembinaan keagamaan yang ada di daerah. Ia berharap agar kembali menfungsikan Masjid sebagai pusat kegiatan dan pembinaan generasi handal yang mampu menjawab dinamika persoalan keagamaan.

“Besar harapan saya kepada pengurus yang telah dilantik untuk berperan aktif dalam memajukan kegiatan keagaman,”ujarnya.

Sementara itu Kepala Kecamatan Ngariboyo,Kuswinardi S.Sos sangat mengapresiasi dengan adanya pelantikan BKMT kecamatan Ngariboyo. Ia mengatakan, BMKT di daerahnya telah lama vakum dan tidak berlaku lagi SK nya.

“Semoga dengan adanya pelantikan BKMT ini bukan hanya sekedar pelantikan, tapi bagaimana nantinya pengurus yang telah dilantik ini benar-benar mengaktifkan berbagai kegiatan keagamaan di Kecamtan Ngariboyo” peltu Hadi K.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed