oleh

Danposramil Ngariboyo Bersama Babinsa Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa SMP Negeri 1 Ngariboyo

Magetan. kabarberitanews.com – Komandan Pos Koramil Ngariboyo Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Peltu Hadi Kusnomo dan Babinsa  memberikan Wasbang kepada siswa/siswi SMP Negeri 1 Ngariboyo bertempat di SMPN 1 Ngariboyo Kecamatan Ngariboyo  Kabupaten Magetan. Selasa (14/06/2022)

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala Sekolah SMPN 1 Ngariboyo Sri Hari Suyanti M,pd, Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo beserta 2 orang anggota, Guru SMPN 1 Ngariboyo, siswa siswi SMPN 1 Ngariboyo 100 orang.

Dari Komandan Pos Koramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo menyampaikan bahwa Bela Negara sangat penting untuk diketahui oleh semua warga negara khususnya generasi muda dan tanggung-jawab Bela Negara tidak hanya pada aparat keamanan tetapi semua rakyat sesuai dengan profesinya masing-masing, sebagai pelajar pembuktian akan adanya rasa pembelaan terhadap negara adalah cukup dengan belajar secara tekun, tidak menyontek dan berperilaku disiplin.”Ucapnya”

Selain itu, Danpos Ramil Ngariboyo juga menyampaikan “bahwa Empat Pilar Kebangsaan Negara Republik Indonesia hal mutlak yang harus diketahui dan dipahami oleh peserta dalam hal ini Empat Pilar Negara kita terdiri dari Pancasila, UUD 45, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI,”pungkas Peltu Hadi Kusnomo. (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed