oleh

Cegah Penyebaran Nyamuk Demam Berdarah, Babinsa Klagen Gambiran Bersama Petugas Kesehatan Laksanakan Fogging

Magetan.kabarberitanews.com –  Babinsa Desa Klagen Gambiran Koramil Tipe B 0804/06 Maospati Serda mahmudi bersama pemerintah desa dan petugas kesehatan melaksanakan kegiatan fogging dalam rangka pemberantasan nyamuk Demam Berdarah atau Aedes aegypti di Desa Klagen Gambiran Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan, Senin (27/06/2022).

Pelaksanaan fogging merupakan upaya yang efektif dalam memberantas nyamuk Aedes aegypti, karena nyamuk Aedes aegypti akan lebih mudah berkembang biak ketika musim hujan seperti sekarang ini, dimana tempat atau posisi cekung yang terisi air hujan akan mudah dijadikan sarang bagi berkembang biaknya nyamuk Aedes aegypti.

Serda Mahmudi menyampaikan bahwa kegiatan pemberantasan nyamuk Aedes Aegypti ini merupakan bentuk sinergitas TNI dan Pemerintah Desa serta petugas kesehatan dalam mencegah meluasnya wabah demam berdarah di lingkungan Desa Klagen Gambiran.

“Ini wujud sinergitas tiga pilar Desa Klagen Gambiran dalam mencegah meluasnya wabah deman berdarah di Desa Klagen Gambiran.” pungkas Serda Mahmudi.(R 06)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed