oleh

Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo  Meriahkan Jalan Sehat Dalam Raangka Peringatan Milad Yayasan As Salam

Magetan – Dalam rangka Milad Yayasan As Salam Ke 16 Th,  Yayasan As Salam melaksanakan kegiatan family gathering yang dikemas dalam bentuk acara jalan sehat yang diikuti siswa dan siswi bertempat di Yayasan As Salam Kelurahan Bendo Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Minggu (19/06/2022)

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Bendo, Ibu Verawati Setyoningrum, S.STP,M.Si, Bati Tuud Ramil 0804/13 Peltu Agus Budi beserta Babinsa, Ka. SPK Polsek Bendo Aiptu Joko beserta Babinkamtibmas, Ketua Yayasan As Salam Bp. Thohari Purwanto, S.Pd beserta jajaran guru, Ketua Panitia Milad Yayasan As Salam Ibu Siti Romlah, S. pd. AUD, Kepala Kelurahan Bendo, Bp. Sutrisno dan ikuti siswa dan siswi Yayasan As Salam

 

Ketua Yayasan As Salam Bp. Thohari Purwanto, S.Pd  menuturkan, bahwa pelaksanaan jalan sehat tersebut dalam rangka memperingati Milad Yayasan AS Salam ke 16 Th. Dengan melaksanakan jalan sehat, di harapkan dapat menumbuhkan semangat berkarya kepada anak-anak dari sejak dini dibidang olah raga.

 

“Jalan sehat kaya akan manfaat, baik untuk jasmani maupun rohani. Kami juga sampaikan terima kasih kepada jajaran forpimca yang telah mendampingi kegiatan ini. Semoga keakraban ini dengan anak-anak tetap terjalin”, ungkap Tohari.

 

Peltu Agus Budi Susanto Bati Tuud Ramil 0804/13 Bendo mewakili Danramil tersebut menyampaikan, pendampingan yang di laksanakan dalam jalan sehat ini merupakan bentuk kedekatan TNI dengan semua lapisan masyarakat yang ada di wilayah binaannya termasuk anak-anak sekolah.

 

Ia menambahkan, dengan kedekatan tersebut di harapkan anak-anak tidak takut lagi akan sosok militer yang menurut pendapat sebagian masyarakat militer terkenal sangat dan menakutkan.

 

“Kegiatan olahraga jalan sehat tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI kepada anak-anak generasi penerus bangsa dan juga mengenalkan sosok prajurit TNI agar lebih dekat dengan anak-anak usia dini,” Pungkasnya (R13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *