oleh

Babinsa Geplak Dampingi Kunjungan Bupati Magetan Di Embung Dong Mbut

Magetan. kabarberitanews.com – Minggu pagi di Embong Ds.Geplak Kec.Karas Kab.Magetan telah dilaksanakan Kunjungan Bupati Magetan Drs.Dr.H.Suprawoto.SH.Msi dengan didampingi Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan Magetan Drh.Nur Hariyani, Kepala dinas pengembangan  perikanan Ir Bambang Eko.TP, Camat Karas Tumiran,S.Sos. M.Si, Babinsa Ds. Geplak Sertu Suwarsono, Babinkamtibmas Aipda Sofian, Kades Desa Geplak Suratmin.

Adapun kegiatan kunjungan Bupati Magetan Dr Drs. H. Suparwoto SH MSI untuk Penaburan benih ikan tawes, tombro, nila ± 10.000 ekor Bantuan dari Dinas perikanan Magetan.

Di samping penaburan benih pada saat itu juga diadakan lomba memancing yang Pembukaan oleh Camat Karas dan diikuti peserta mancing ± 80 Orang. Pukul 13.00 wib lomba memancing selesai dilanjut pengumuman juara 1, 2, 3 dan penyerahan hadiah oleh Bupati Magetan.

Danramil Tipe B 07/ Karangrejo Kapten Inf Kiswanto SH sangat mendukung kegiatan tersebut selain melestarikan ikan yang ada di Dong Embut tersebut, juga bisa menambah Inkam untuk masyarakat sekitar dengan cara memperkenalkan Distinasi wisata dan Pemancingan Dong Embut Ds. Geplak.

Danramil 07/ Karangrejo Kapten Inf Kiswanto SH juga menghimbau/mengajak masyarakat untuk senantiasa memelihara kebersihaan tempat tersebut, jangan di obat, juga kalau ngambil ikan di harapkan yang sudah siap konsumsi yang kecil di tinggal. “Pungkasnya” (R 07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed