oleh

Babinsa Baron Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kawal Penyaluran BLT-DD

Magetan. kabarberitanews.com – Babinsa desa Baron Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan  Serda Nurdiawan bersama Bhabinkamtibmas  melaksanakan kegiatan pengamanan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD)  tahun 2022 kepada warga terdampak pandemi Covid-19 di Kantor Desa Baron, Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan, Senin (20/06/2022)

Kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) untuk bulan Juni 2022 kepada warga Desa Baron dihadiri oleh Kasi PMD Kec. Magetan Eko Susanto, Kasi Trantib Kec. Magetan Agus Susilo, Kades Baron Sunoto, Bhabinkamtibmas Desa Baron Bripka Tumino, Babinsa Baron Serda Nurdiawan, Petugas Bank Jatim Firdaus dan Ibu Widyaningrum, Perangkat Desa Baron dan Warga Desa Baron penerima BLT.

Sebanyak 85 kepala keluarga (KK) penerima bantuan langsung tunai dari dana desa di mana setiap penerima masing – masing mendapatkan uang tunai sebesar 300 ribu Rupiah yang di serahkan kepada warga secara langsung sebagai bentuk dan upaya pemerintah dalam meringankan beban masyarakat di masa pandemi.

Serda Nurdiawan selaku Babinsa Desa Baron, menyampaikan, “pendampingan dalam penyaluran bantuan langsung tunai tersebut bertujuan untuk memastikan bantuan yang di berikan benar benar tepat sasaran, semoga dengan di terimanya bantuan dana desa tersebut dapat di pergunakan secara bijak dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.” katanya.(Red/01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed