oleh

Jaga Kebugaran Tubuh Anggota Dan Persit Kodim 0804/Magetan Laksanakan Jalan Santai

Magetan. Guna menjaga kebugaran tubuh, Anggota, PNS  Kodim 0804/Magetan dan Ketua serta anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0804/Magetan melaksanakan jalan santai dengan menyusuri jalanan di kota Magetan. Jum’at (27/05/2022)

Sebelum jalan sehat terlebih dahulu dilaksanakan senam peregangan dipimpin oleh Bati Ops Kodim 0804/Magetan Pelda Subianto kemudian dilanjutkan olah raga jalan santai dengan rute star Makodim menuju Jalan Panglima Sudirman, Bundaran Patung Gubenur Suryo lanjut Jalan Basuki Rahmad Utara, Jalan Jaksa Agung Suprapto Jalan Wilis dan kembali ke Makodim 0804/Magetan melalui Alun-alun Magetan.

Pasipers Kodim 0804/Magetan Kapten Arm Khoirudin saat memimpin jalanya kegiatan menyampaikan, dalam menjalankan tugas sebagai Prajurit TNI, kita harus selalu menjaga Fisik yang prima ini merupakan syarat utama sebagai seorang Prajurit, guna mendukung tercapainya tugas pokok TNI yaitu menjaga kedaulatan NKRI.

“Kegiatan ini sebagai sarana untuk membina kesehatan dan kebugaran badan bagi seluruh anggota Kodim 0804/Magetan beserta jajaran termasuk anggota Persit, karena dengan adanya wabah Covid-19 ini kita jarang melaksanakan olah raga bersama, disebabkan untuk mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Dijelaskannya, menjadi TNI itu berat, jadi setiap prajurit wajib menjaga kondisi kesehatannya, sebab di dalam tubuh yang sehat akan terdapat jiwa dan mental yang kuat, juga dengan badan yang sehat kita akan melaksanakan tugas dengan baik.

“Maka dari itu untuk menjaga kebugaran tubuh kita, maka perlu kita mengadakan program pembinaan fisik yang seharusnya kita laksanakan setiap minggu,” pungkasnya.(Red/0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed