oleh

Grand Opening Acara Gebyar Seni Dan Bazar UMKM Panekan

Magetan. kabarberitanews.com –  Gebyar seni dan UMKM yang diadakan oleh Karang Taruna Wira Muda Kelurahan Panekan yang diketuai oleh Roni Hidayat FA,C.Ht,S.Sos bertempat di lapangan kelurahan panekan kec panekan kab magetan. Sabtu(28/05/2022)

Grand Opening Gebyar Seni dan UMKM dimeriahkan oleh kesenian Tradisional Reog singolawu dan diisi bermacam-macam kegiatan anak-anak diantaranya lomba islami, seni menari, mewarnai dan disuguhkan music live untuk mengiringi acara grand opening dan bazar umkm selama 2 hari tanggal 27 dan 28 Mei 2022.

Babinsa kelurahan panekan serda Suyanto bersama anggota polsek panekan tampak aktif dalam pendampingan kegiatan tersebut dengan harapan bisa berjalan aman dan lancar.

Sebelumnya Danramil tipe B 0804/03 Panekan Lettu Arh Wahyu Sapto hartono, Kapolsek Panekan Akp Iin Pelangi,S.Sos bersama Camat Panekan Dicong Maleleh,S.STP,M.Si dan Ka Kel.Panekan Heptana Wahyu S,STP.MM beserta jajaranya melakukan peninjauan terkait kesiapan kegiatan Grand Opening yang dibuka oleh Wakil Bupati Magetan Hj. Nanik Endang Rusminarti,M.Pd.

Dengan adanya kegiatan tersebut, Koramil tipe B 0804/03 Panekan bersama Polsek Panekan mengerahkan anggotanya dalam pengamanan kegiatan agar bisa berjalan dengan aman dan lancar. (R 03)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed