oleh

Babinsa Koramil Magetan Pantau Pencairan BLT DD Untuk Pastikan Penerima Tepat Sasaran

Magetan. kabarberitanews.com – Babinsa desa Candirejo  Koramil 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Kopka Kamaruddin memantau dan mengamankan pembagian BLT DD Tahap 5 bulan Mei 2022 jumlah penerima 78 Orang dengan nominal @ Rp 300.000 untuk memastikan penerima tepat sasaran dan warga patuhi protokol kesehatan bertempat di Balai Desa Candirejo Kecamatan Magetan Magetan Kabupaten Magetan. Jumat (27/05/2022)

Kegiatan pembagian BLT DD Tahap 5 bulan  Mei 2022 di Balai Desa Candirejo dihadiri oleh Kepala Desa Candirejo diwakili Bu Sekdes Candirejo, Babinsa Desa Candirejo Kopka Kamaruddin, Bhabinkamtibmas Desa Candirejo Aipda Eko Prasetyo, Bu Wiwin  dari Bank Jatim dan penerima BLT DD TAHUN 2022 sejumlah 78 Orang.

Tidak hanya memantau penyaluran BLT DD Babinsa juga mengingatkan kepada warga penerima BLT dalam antrian pengambilan harus patuhi protokol kesehatan (Prokes).

“Saya meminta warga penerima program BLT patuhi protokol kesehatan, protokol kesehatan yang saya maksud diantaranya memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi interaksi dengan orang lain guna mencegah penularan covid 19,“ucap Kopka Kamaruddin.

“Gunakanlah dana BLT tersebut untuk kebutuhan pokok untuk sehari-hari di masa pandemi covid 19,” Ujar Kopka Kamaruddin. (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed