oleh

Babinsa Koramil Magetan Bersinergi Dengan Bhabinkamtibmas Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Di Gereja Paroki Regina Pacis

Magetan. kabarberitanews.com – Dalam rangka mendukung program dari pemerintah sebagai upaya terus mencegah penyebaran Covid-19, Babinsa kelurahan Selosari Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Peltu Ari Himawan bersama Bhabinkamtibmas kelurahan Selosari, melaksanakan pemantauan sekaligus pengamanan jalannya kegiatan Vaksinasi kepada Jemaat gereja Paroki Regina Pacis kelurahan Selosari Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Rabu (25/05/2022)

Dalam kesempatan tersebut Peltu Ari Himawan mengatakan dirinya dan Bhabinkamtibmas terus bersinergi pada saat pelaksanaan vaksinasi di kelurahan binaannya, tak lupa dalam kegiatannya sekaligus memberikan edukasi dan semangat kepada para Jemaat gereja Regina Pacis bagi yang sudah di Vaksin agar  tetap waspada dan tetap menjaga protokol kesehatan meskipun sudah di vaksin untuk mencegah penularan Covid-19.

“Kita Bersinergi dengan Bhabinkamtibmas untuk mewujudkan keamanan dan kelancaran selama pelaksanaan kegiatan penyuntikan vaksinasi bagi jemaat gereja yang melaksanakan ibadah serta warga sekitar gereja.”Terang Peltu Ari Himawan .

Dikatakan tujuan dari pemantauan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini tak lain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warganya yang tak lain para Jemaat Gereja Regina Pacis sekaligus memastikan pelaksanaan giat Vaksinasi ini dapat berjalan aman, tertib dan lancar. (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed