oleh

Babinsa Bantu Kegiatan Foging Di Desa Botok Bersama Dinas Kesehatan Magetan

Magetan. kabarberitanews.com – Pada hari Rabu tanggal 25 Mei 2022 pukul 08.00 wib Babinsa Ds. Botok sertu Sumarli dan Babinkamtipmas bersama petugas Dinas Kesehatan kab Magetan serta Puskesmas Taji dibantu perangkat desa dan Masyarakat Ds. Botok gotong royong melaksanakan kegiatan foging  di desa Botok Kec. Karas dikarenakan beberapa masyarakatnya ada yang terkena demam berdarah, hal itu dilakukan sebagai upaya pencegahan biar tidak berkembang dan meluas penyakit Demam Berdarah tersebut.

Babinsa Ds. Botok Sertu Sumarlin dengan didampingi Babinkamtipmas, Kepala Ds. Botok Sungkono dan petugas kesehatan juga menyampaikan penyuluhan dan himbauan ke masyarakat tentang maksud Kegiatan foging ini yang bertujuan untuk mencegah terjadinya penyebaran penyakit demam berdarah.

Babinsa botok sertu Sumarlin berharap  masyarakat binaanya untuk hidup bersih baik di dalam rumah maupun di luar rumah, mengubur kaleng-kaleng bekas, tempat yang bisa menampung air senan tiasa dibersihkan biar tidak menjadi sarang nyamuk demam berdarah “pungkas Sertu Sumarli”  (R 07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed