oleh

Anggota Koramil Karangrejo Bantu Pengamanan Kegiatan Halal Bi Halal Warga PSHW WINONGO

Magetan. www.kabarberitanews.com –    Pada hari Minggu tanggal 8 Mei 2022 Pkl 08.00 wib s/d selesai Bertempat Di desa Kauman kec Karangrejo Kab. Magetan telah dilaksanakan Halal Bihalal PSH Winongo Ranting Karangrejo Cab. Magetan yg diikuti 150 orang Warga PSHW dengan penangung jawab Bapak Yohanes Setyo Prabowo Ketua PSHW Ranting Karangrejo.

Hadir Dalam Acara Halal Bi Halal tersebut antara lain Danramil tipe B 0804/07 Karangrejo Kapten Inf Kiswanto SE, Kapolsek Karangrejo Akp Agus Budi W, Ketua Ranting PSHW  karangrejo Yohanes Setyo Prabowo, warga PSHW sekecamatan Karangrejo, Kepala Ds. Kauman, Babinsa desa Kauman.

Adapun rangkaian kegiatan tersebut di mulai Pukul 08.00 Wib dengan Sambutan Ketua PSHW Ranting Karangrejo, sambutan Kepala Desa Kauman dilanjutkan pentas seni dari warga PSHW dan pengajian oleh warga PSHW Ranting Karangrejo Cab. Magetan.

Danramil 0804/07 Karangrejo dalam sambutanya menyampaikan rasa bangga dan mendukung atas kegiatan tersebut supaya menjadi motifasi dan menumbuhkan jiwa kebersamaan dan mempererat hubungan antar warga PSHW dan masyarakat pada umumnya.

Danramil juga menghimbau kepada warga PSHW untuk membantu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan hidup saling hormat menghormati dan menjaga kekompakan serta memiliki toleransi yang tinggi antar anggota PSHW maupun masyarakat pada umumnya. ”pungkas Danramil” (R 07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed