oleh

TNI – POLRI Bersinergi Laksanakan POSPAM Menjelang Idul Fitri di Alun Alun Magetan  

Magetan – Koramil Tipe B 0804/01 Magetan, Kodim 0804 Magetan bersinergi depan Polsek kota Magetan dan instansi terkait melaksanakan jaga di Pos Pengamanan (POSPAM) menjelang hingga pasca Idul fitri di Pos Pengamanan Alun-Alun Magetan Kabupaten Magetan.Jumat (30/04/2022)

 

Adapun anggota jaga Pos PAM Alun-Alun Magetan tersebut terdiri dari personel Koramil Tipe B 0804/01 Magetan 6 orang, POLRI 4 orang, Dinkes 2 orang, DLLAJ 3 orang, SATPOL PP : 2 orang, RAPPI  2 orang, DAMKAR 2 orang, Pramuka 7 orang.

 

Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani mengatakan bahwa pengamanan tersebut dilakukan oleh sebagian besar petugasnya guna pengamanan menjelang dan sesudah lebaran. Baik pengamanan bergerak dengan patroli, maupun melakukan pemantauan keamanan di sekitar pos pengamanan pada H+ 7 Idulfitri.

 

“Untuk daerah seputar alun-alun kota Magetan, pihak Kepolisian sektor kota Magetan membuatkan Pospam (Pos Pengamanan) yang bertempat di unjung alun-alun Magetan sebelah Utara Masjid Agung Magetan. Bahkan kami sudah menyiapkan sejumlah personil untuk selalu berjaga-jaga dari tindakan kriminal yang menjelang lebaran.” Jelasnya.

 

TNI,POLRI dan instansi pemerintah yang terus berjaga selama 24 jam ini ditugaskan untuk mengantisipasi dan mengurangi kemacetan lalu lintas yang terjadi semenjak tiga hari kebelakang di seputaran Alun Alun dan Masjid Agung Magetan.

 

“Kami berharap masyarakat tetap waspada terhadap apapun, terus berhati-hati dan kami TNI bersama POLRI siap menjaga 24 jam guna melayani masyarakat agar tetap aman dan nyaman saat berlebaran.” Ungkapnya Kapten Caj Jemani.(R 01)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed