oleh

Tingkatkan Keimanan, Babinsa Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Hadiri Pengajian Padang Bulan

Magetan – Ikuti kegiatan keagamaan bersama masyarakat di wilayah desa binaan, Sertu Ponijan Babinsa kelurahan Tawanganom Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan hadir mewakili Danramil pada kegiatan pengajian Padang Bulan di Masjid Baiturrahman RT 03 RW 02 kelurahan Tawanganom kecamatan Magetan kabupaten Magetan. Sabtu (19/03/2022)

Kegiatan pengajian Padang Bulan juga dihadiri oleh Danramil Tipe B 0894/01 Magetan Kapten Caj Jemani diwaki Babinsa Kelurahan Tawanganom Sertu Ponijan,Kapolsek Kota Magetan AKP Sini SH, ustad penceramah Kyai Haji Amin Mustofa dari Solo ,Bhabinkamtibmas dan para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta warga masyarakat jamaah pengajian Padang Bulan di kelurahan Tawanganom.

Babinsa kelurahan Tawanganom Sertu Ponijan yang hadir mewakili Danramil, usai acara menyampaikan, bahwa kegiatan keagamaan sangat baik untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan dan yang penting mendapat bekal ilmu dari tausiah yang diberikan oleh ustadz penceramah

“Sangat baik dan bermanfaat, selain menjadi nilai ibadah kegiatan pengajian bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan dan yang terpenting bisa menambah bekal ilmu dalam beribadah bagi kita semua” ujarnya.

Selain itu, Babinsa juga menyampaikan, bahwa kegiatan masyarakat seperti pengajian perlu adanya pengamanan dari Babinsa dan babhinkamtibmas. Mengingat kegiatan tersebut melibatkan banyak masyarakat, sehingga dengan kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas diharapkan dapat menjadikan jamaah lebih khusu’ dalam mengikuti pengajian Akbar tersebut.

“Kami juga berharap kegiatan ini tetap mengutamakan keamanan dan juga penerapan disiplin protokol kesehatan tetap dilaksanakan sesuai dengan ketentuan” pungkas Sertu Ponijan. (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed