oleh

Sukseskan Vaksinasi Boster, Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Lakukan Pendampingan Dan Pengamanan

Magetan – Tidak ada kata istirahat dalam rangka mensukseskan program vaksinasi guna percepatan herd immunity. Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo bersinergi dengan Babinkamtibmas laksanakan pendampingan Nakes Puskesmas menggelar Serbuan Vaksin Covid-19 jenis Booster yang bertempat di Balai Polindes Desa Bulak Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Rabu (09/03/2022).

Untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan sesuai aturan yang diterapkan dengan kesiapan tenaga kesehatan serta kedisiplinan protokol kesehatan, Babinsa Koptu Sumanto langsung memantau dan mengawasi tempat pelaksanaan vaksinasi sekaligus ikut melaksanakan vaksinasi 3/Booster yang telah di anjurkan pemerintah dan Kemenkes dalam rangka serbuan vaksinasi.

Babinsa mengatakan, kegiatan ini  merupakan penyuntikan Vaksin Booster/vaksin dosis ke 3 diberikan bagi masyarakat umum desa Bulak.

“Alhamdulilah, antusias warga desa bulak patut kita apresiasi, karena akan mempercepat pencapaian target vaksinasi yang diharapkan bersama,” kata Babinsa.

Saya mengajak seluruh warga masyarakat walaupun sudah divaksin, untuk tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan dimanapun berada,”Pungkas koptu Sumanto(R 13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed