oleh

Peduli Kesehatan Warga Lansia, Babinsa Kleco Aktif Dampingi Senam Lansia

Magetan. Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Sertu Sri Suharno dampingi para warga lansia desa Kleco melaksanakan senam lansia di Gedung Serba Guna Desa Kleco Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Jum’at (25/03/2022)

Senam lansia ini rutin dilaksanakan seminggu sekali yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Desa Kleco dengan tujuan mewujudkan lansia sehat di wilayah Desa Kleco.

Kegiatan pendampingan ini rutin dilaksanakan Babinsa dalam rangka memberi semangat bagi lansia yang ada di wilayah Kecamatan Bendo khususnya Desa Kleco agar mau melaksanakan senam lansia.

“Saya memberi semangat kepada para lansia dengan mengikuti senam lansia dan memberi arahan kepada mereka agar rutin dalam melaksanakan olahraga salah satunya dengan mengikuti senam ini,” tuturnya.

“Di tengah pandemi Covid 19 ini,  saya mengajak para warga masyarakat khususnya para lansia untuk tetap menjaga protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari dimana para lansia sangat rentan sekali tertular virus Covid 19” Imbuh Babinsa.

Ditemui ditempat terpisah Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wahyu Jatmika mengapresiasi kerja Babinsa yang dengan tulus ikhlas mendampingi para warga lansia di Desa Kleco,” Para Babinsa saya perintahkan semua kegiatan yang ada di wilayah supaya diikuti dan dimonitor Babinsa, dengan tujuan agar masyarakat merasa aman dan terayomi, salah satunya mendampingi para warga lansia. (R 13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed