oleh

Sukseskan Vaksinasi Anak, Danramil  04 Parang Terjun Babinsa Ke Lapangan

Magetan. TNI-Polri tak kendor mensuport Pemerintah/Pemerintah Daerah untuk akselerasi target cakupan vaksin covid-19 disemua sasaran, tidak terkecuali di . Kali ini Kodim 0804 Magetan bersama Polres Magetan melalui para Babinsa dan Bhabinkamtibmas memantau langsung vaksinasi anak usia 6-11 tahun di wilayah binaan masing-masing.

 

Seperti saat pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun yang berlangsung di Balai Desa Ngunut, Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Senin (17/01/2022). Pelayanan kesehatan yang diyakini mampu meningkatkan imunitas ini tak luput dari pantauan Babinsa Desa Ngunut Koramil Tipe B 0804/04 Parang, Sertu Mujianto serta Bhabinkamtibmas Desa Ngunut.

 

Dikatakan Sertu Mujianto, layanan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Balai Desa Ngunut dilakukan Tim Nakes dari UPT Puskesmas Parang dengan disaksikan Kasek SDN dan RA., beserta para guru beserta wali murid. Target sasaran vaksinasi di lokasi ini sejumlah 155 anak.

 

Babinsa Sertu Mujianto juga mengatakan, pihak TNI bersama Polri bersinergi mensuport Pemda dalam mensuport pemerintah daerah dalam akselerasi layanan vaksinasi bagi anak ditingkatan TK/RA dan SD/MI.

 

Lanjutnya, saat ini Pemerintah Kabupaten Magetan sedang menggenjot vaksinasi anak usia 6-11 tahun agar tercapainya target cakupan pada pertengahan Januari ini.  Untuk mendukung dan mensukseskan target cakupan sesuai yang diprogramkan Pemerintah, maka pihak Koramil  Tipe B 0804/04 Parang bersama Forpimka bersinergi dengan Puskesmas yang ada di wilayah dalam setiap kegiatan vaksinasi. (Gnd/04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed