oleh

Menengok Pengajian Rutin Persit Kodim 0804/Magetan Dalam Meningkatkan Iman dan Taqwa

Menengok Pengajian Rutin Persit Kodim 0804/Magetan Dalam Meningkatkan Iman dan Taqwa

Magetan. Puluhan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0804/Magetan nampak memenuhi Aula Makodim. Mereka menggunakan busana muslimah dengan menerapkan protokol kesehatan, anggota Persit tersebut sedang melaksanakan pengajian rutin hari kamis yang diselenggarakan setiap bulan. Kamis (27/01/2022)

Pengajian rutin ini laksanakan agar anggota Persit Kartika Chandra Kirana khususnya Persit Cabang XVIII Kodim 0804/Magetan menanamkan akidah dan akhlak mulia dalam sendi-sendi kehidupannya baik sebagai seorang isteri pendamping suami, ibu dari putra putrinya maupun dalam berkehidupan di lingkungan masyarakat dan organisasi.

Pengajian ini juga bertujuan untuk menjalin silahturahmi, mempererat ukhuwah islamiyah, mendapatkan pahala, ilmu, memperkuat iman, dan takwa kepada Allah SWT, dan diharapkan selesai kegiatan ini, tali silaturahmi semakin erat, dan hubungan kekeluargaan semakin baik.

Sementara Ustad Tasir bertindak sebagai pengisi Tausiyah menyampaikan, bahwa dengan menanamkan Agama yang kuat dalam keluarga termasuk kepada anak-anak sebagai generasi penerus Insha Allah tujuan menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah dan Warohmah akan terwujud. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed