oleh

Kodim 0804/Magetan Gelar Vaksinasi Dosis Ketiga Bagi Prajurit Dan PNS

Magetan. Kodim 0804/Magetan menggelar vaksinasi dosis ketiga (Pfizer) Covid-19 diperuntukan kepada prajurit dan Pegawai Negeri Sipil jajaran Kodim 0804/Magetan. Kegiatan tersebut bertempat di Makodim 0804/Magetan. Selasa (18/01/2022)

Menurut keterangan Plh Perwira Seksi Personalia (Pasipers)  Kodim 0804/Magetan Kapten Cba (K) Dyah Nilasari, S.Sos, bahwa vaksin pfizer ini dilaksanakan guna lebih menambah kekebalan tubuh guna mencegah penularan Covid-19. Selain itu Kapten Dyah juga menyampaikan bahwa pentingnya vaksin Pfizer karena saat ini virus berbahaya ini telah bermutasi menjadi varian-varian baru yang harus diwaspadai.

Selain itu Kapten Dyah juga menghimbau kepada prajurit dan PNS Kodim 0804/Magetan meskipun sudah di vaksin agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19, dengan melaksanakan 5 M (Mencuci Tangan, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas), “tuturnya”

Sementara itu Kapokes Magetan Peltu Joko menuturkan vaksinasi dosis ketiga ini, menggunakan vaksin jenis Pfiser sebanyak 22 vial. Dengan jumlah anggota 220 orang, Penyuntikannya dilakukan via intramuskular 0,15 ml per dosis. Vaksinasi ini untuk meningkatkan imunitas tubuh di masa pandemi yang diharapkan dapat mencegah dari penularan wabah Covid-19 khususnya varian baru Omicron. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed