oleh

Dukung Program Pemerintah, Danramil Tipe B 0804/04 Parang Hadiri Musrenbangdes

Magetan – Komandan Koramil Tipe B 0804/04 Parang Kapten Inf  Denni Erwanto beserta Babinsa Desa Krajan  Sertu Supono menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana pembangunan desa di desa Krajan Kecamatan Parang Kabupaten Magetan. Selasa (25/01/2022).

Musrenbang Desa Krajan ini dilaksanakan dengan penerapan Protokol Kesehatan Covid 19, tampak seluruh Perangkat Desa Krajan dan beberapa orang Tokoh Masyarakat di undang hadir untuk mengikuti Musrenbang Desa tersebut.

Turut Hadir pula pada acara tersebut Camat Parang, Drs Tri Yatmono Handaya, Danramil Tipe B 0804/04 Parang, Kapten Inf Denni Erwanto, Kapolsek Parang, AKP Hari Joko P, Kepala Desa Krajan, Mujiono, dan Ketua BPD Desa Krajan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Perwakilan Warga Desa Krajan.

“Pada hari ini kita bersama akan merumuskan Rencana Pembangunan yang tepat sasaran di Desa kita. Untuk itu tentunya sangat di perlukan pemikiran dan ide ide yang baik dari seluruh warga Desa Krajan,” ungkap Kepala Desa Krajan.

Danramil Tipe B 0804/04 Parang, Kapten Inf Denni Erwanto menyampaikan pihaknya akan selalu aktif membantu Pemerintahan Desa dalam setiap melaksanakan kegiatan Program Kerja ataupun Pembangunan yang disusun oleh Pemerintahan Desa, guna memberikan pelayanan terbaik kepada warga Desa.

“Warga Desa Krajan jangan segan segan meminta bantuan kepada TNI, khususnya Koramil Tipe B 0804/04 Parang, kami pasti akan membantu semaksimal mungkin demi kemajuan pembangunan di Desa Krajan,”pungkas Danramil Parang(R.04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed