oleh

Berikan Rasa Aman, Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Pimpin Langsung Anggota Pengamanan Vaksinasi

Magetan – Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Kapten Caj Jemani pimpin langsung anggotanya dan meninjau pelaksanaan kegiatan penyuntikan Vaksin Covid-19  jenis Sonovac Dosis II  SMPN 1 dan SMPN 2 Ngariboyo kecamatan Ngariboyo  sejumlah 700 Siswa, sebagai penanggung jawab Kapokes DKT Magetan Peltu Joko P. bertempat di SMPN 1 Ngariboyo Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan.Kamis (13/01/2022)

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain  Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj. Jemani,Danpos ramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo,Kepala SMPN 1 Dan 2 Ngariboyo Dra. Sri Hari Suyanti M.pd , Kapokes DKT Magetan Peltu Joko P,Tenaga Medis Poskes Magetan,Guru SMP Negeri 1 dan 2 Ngariboyo,Babinsa Ngariboyo beserta 1 orang anggota,Siswa yang melaksanakan vaksin sejumlah 593.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut Sertu Robert mengatakan bahwa Pengamanan vaksin untuk anak ini guna untuk menciptakan rasa aman dan kondusif selama kegiatan vaksin berlangsung.

Babinsa tetap menghimbau kepada para siswa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan walaupun sudah diberikan vaksin. Tetap selalu gunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi kegiatan diluar rumah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Antusias para siswa untuk pemberian vaksin sangat lah baik sehingga kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif.” Ujar Pak Robert sapaan akrab Babinsa Desa Ngariboyo.

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani mengatakan, “Kami libatkan Babinsa untuk memberikan Pengamanan vaksin untuk anak usia 6 – 11 tahun ini bertujuan memberikan rasa aman kepada seluruh siswa yang ingin melaksanakan vaksin, serta menjaga agar kegiatan tetap kondusif dan untuk menghimbau kepada masyarakat selalu patuhi protokol kesehatan.” ungkapnya.

Selain itu Danramil Tipe B 0804/01 Magetan juga menjelaskan bahwa Sasaran vaksinasi hari ini terdiri dari SMP Negeri 1 Ngariboyo 1 dan 2 sejumlah 700 orang siswa,yang tervaksin 593 orang siswa dan 107 orang siswa sudah tervaksin di tempat lain.pungkas Kapten Caj Jemani.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed