oleh

Bati Komsos Koramil Tipe B 0804/04 Parang Hadiri Musrenbang Desa Bungkuk

Magetan – Komandan Koramil Tipe B 0804/04 Parang  dalam hal ini di wakili Bati Komsos Pelda Gunardi menghadiri kegiatan Musrenbangdes yang bertempat di Aula Balai Desa Bungkuk, Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan, Jum’at (21/01/2022).

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa adalah forum musyawarah tahunan yang selalu dilakukan oleh Desa sebagai langkah awal untuk melaksanakan Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKP) tahun anggaran yang akan datang.

Rapat musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) di Desa Bungkuk yang melibatkan seluruh tokoh Masyarakat, turut hadir dalam giat tersebut Camat Parang Drs Yatmono Tri Handaya, Bati Komsos Pelda Gunardi, Wakapolsek Parang  Iptu Joko Priyono, Ketua BPD , Kapala Desa Bungkuk Munirul  Ichwan serta tokoh agama, tokoh masyarakat dan Tokoh Masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Pelda Gunardi mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah hadir, Sehingga kegiatan Musrenbang Desa Bungkuk ini bisa berlangsung dengan aman, tertib dan lancar serta menghasilkan kesepakatan untuk kepentingan bersama.

Melalui Musrenbang Pelda Gunardi juga menambahkan bahwa Virus Corona atau Covid-19 merupakan wabah yang tidak boleh disepelekan biarpun sudah lama,sehingga diharapkan Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama dan masyarakat tetap selalu Prokes dalam melaksanakan kegiatan,”Unkapnya pelda Gunaedi. (R.04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed