oleh

Babinsa Bersama Warga Di Desa Pelem Kompak Bangun Masjid

-Berita-1,042 views

Magetan. Dalam rangka memelihara budaya gotong royong melalui kegiatan Pembinaan Teritorial (Binter), Babinsa Koramil 0804-07/Karangrejo Serka Budi Utomo, bersama dengan warga melaksanakan kerja bakti dalam membangun Masjid di Desa Pelem Kec Karangrejo, Kabupaten Magetan, Sabtu  (15/01/2021).

Dalam kegiatan kerja bakti ini, Babinsa bersama masyarakat setempat bahu membahu dalam Pengecoran tiang bangunan Masjid. Selain budaya gotong royong yang tetap terjaga, kemanunggalan TNI dan rakyat pun juga akan semakin kokoh dengan hadirnya Babinsa ditengah-tengah warga dalam kegiatan ini.

“Melalui kegiatan karya bakti ini akan terjalin kerjasama yang baik antara TNI dengan masyarakat. Sehingga, akan tercipta kemanunggalan TNI Rakyat yang semakin kuat. Dan juga ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI dan bentuk kepedulian kami selaku Babinsa yang selalu bersama-sama warga dalam setiap kegiatan di wilayah binaan,” ucap Budi.

Kepala Desa Bpk.Sulaiman menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa yang telah membantu dalam pelaksanaan pembangunan masjid Pondok Amali, dimana anggota koramil selalu bersinergi bersama masyarakat dan selalu hadir di tengah-tengah warganya.

“Gotong royong seperti ini semoga bisa terus berlangsung dan berkesinambungan guna meningkatkan kekompakan dan hubungan yang harmonis antara TNI dengan rakyat khususnya di Wilayah Kecamatan Karangrejo,” katanya.

“Semoga dengan kegiatan karya bakti pembangunan Mesjid Pondok Amali dapat lebih meningkatkan ketaqwaan dan keimanan khususnya bagi umat Islam yang ada di Kecamatan Karangrejo dan sekitarnya, (pendim 0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed