oleh

Babinsa Bersama Nakes Laksanakan Serbuan Vaksinasi Usia 6 Tahun Deteksi Dini Dan Cegah Dini Covid -19

Magetan.  Demi deteksi dini penularan virus covid 19 petugas Puskesmas Lembeyan  adakan serbuan vaksinasi anak usia 6 tahun di TK ra muslimat tk alhidayah, tk miftahul ulum , tk darul mutakim yang dijadikan satu tempat di tk ra muslimat desa Kedung Panji kec Lembeyan. Babinsa Koramil Tipe B  0804-12 Lembeyan Serda Kadiman bersama anggota Polsek   serta nakes petugas vaksinasi dari Puskesmas Kec Lembeyan  dengan penanggungjawab kepala puskesmas Lembeyan Dr Tatang Broto Legowo. Jum’at (28/01/2022)

Dokter Tatang broto legowo menyampaikan Kegiatan serbuan vaksinasi di usia dini  yang dilaksanakan merupakan salah satu cara dan antisipasi cegah dini untuk mengetahui dan mencegah penularan covid -19  kesehatan para siswa tk B yang  dinyatakan sehat dan tidak ada yang mempunyai gejala terpapar virus Corona,” terangnya.

Alhamdulilah kegiatan serbuan vaksin  anak umur 6 tahun tk B  yang dilaksanakan pada anak usia dini berjalan aman, semuanya tidak ada kendala dan orang tua yang mengantar antusias agar anaknya ke depannya tidak terpapar virus Covid 19.  “Ucapnya”

Serda Kadiman selaku Babinsa Kedung Panji dalam pendampingan kegiatan tersebut juga senantiasa menghimbau kepada para Guru dan siswa siswi agar selalu mamatuhi protokol kesehatan seperti 5M, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi giat perjalanan dan yang paling penting memakai masker jika beraktifitas di luar rumah dan selama proses belajar di sekolah Pembelajaran wajib mematuhi Protokol Kesehatan. “Tegasnya” (R 12)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed