oleh

Sukseskan Serbuan Vaksinasi Covid -19 Tahap 2 Kecamatan Sukomoro

MAGETAN – Komandan Koramil tipe B 0804/09 kpt Cba K Dyah Nilasari Ssos, Selalu mendukung program vaksinasi dan Babinsa  bersama Nakes Sukomoro kerjasama mensukseskan serbuan vaksin tahap ke 2, sasaran warga 500 orang yang sudah melaksanakan vaksin tahap 2. Selasa (07/12/2021)

Guna mempercepat pelaksanaan vaksinasi, khususnya bagi para lansia Babinsa, Babinkamtibmas dan perangkat kecamatan turun langsung membantu pelaksanaan program vaksinasi supaya lancar.

Langkah Serbuan Vaksinasi ini di lakukan untuk membuat wilayah kecamatan Sukomoro Bisa tervaksin baik lansia dan warga yang masih berusia remaja.

Babinsa koramil tipe B 0804/09 Sukomoro, dalam pendampingan kegiatan vaksin tahap ke 2 yang di Pimpin oleh Bpk Sekcam dan di bantu Tenaga kesehatan  dan beserta perangkat  desa dan kec Sukomoro.

Babinsa Serka Basuki Dido di selah” kegiatan tersebut menyampaikan,ucapan terima kasih kepada Nakes atas  partisipasi dan semangat yang luar biasa atas kerja kerasnya,untuk melaksanakan vaksin tahap ke 2 berjalan dengan lancar dan aman.

Dan kepada para lansia atas ketersediaanya untuk mengikuti progam pemerintah untuk melaksanakan vaksinasi covid “-19 tersebut.

Semoga segala upaya dan ikhtiar yang di lakukan hari ini akan segera dapat membentuk target hear immunity atau kekebalan dalam tubuh, sehingga dapat mengatasi wabah pandemi covid -19.

Di sampaikan juga oleh babinsa, untuk hari ini telah tersalurkan vaksin tahap ke 2 jenis sinovac kepada warga kecamatan Sukomoro dalam keaadaan lancar dan aman.Pungkas Serka Basuki Dido (R 09)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed