oleh

Sukseskan Progam Pemerintah, Anggota Koramil 0804/03 Panekan Amankan Vaksinasi Covid -19 Di Wilayah

Magetan.  Babinsa koramil Tipe B 0804/03 Panekan Sertu Joko Santoso bersama Forkopinca Panekan Selalu Sinergitas dalam pendampingan pengamanan  program pemerintah dalam menangani percepatan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di balai desa milangasri  kecamatan panekan kabupaten magetan. Jum’at (31/12/2021)

Babinsa Koramil Tipe-B 0804/03 Panekan melaksanakan pendampingan vaksin dimulai dari mensosialisasikan tentang vaksinasi Covid-19, pendataan warga yang sudah vaksin tahap satu maupun yang belum divaksin sampai dengan melaksanakan pendampingan warga ke tempat pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Hal ini dilakukan demi mewujudkan lancarnya kegiatan vaksinasi, untuk antusias dan semangat masyarakat untuk melaksanakan vaksin sangat luar biasa, guna mendukung progam pemerintah untuk mengakhiri pandemi covid-19 yang ada di wilayah.

Telah Hadir dalam kegiatan vaksinasi diantaranya kapuskes panekan dr.Rahmat Santosa beserta tim nakes yang dipimpin oleh Siti unsiah Amk keb, Kades milangsri Anggit  Ardiyanto S.H beserta perangkat desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Relawan mahasiswa Stikes Madiun dan Peserta Vaksinasi Warga desa Milangasri.

Anggota Babinsa Desa milangari Sertu Joko Santoso di tempat pelaksanaan vaksinasi menjelaskan, kegiatan pendampingan vaksinasi Covid-19 ini salah satu upaya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat warga binaanya. Mari kita dukung program vaksinasi ini demi meningkatkan hear immuny/kekebalan daya tahan tubuh kita sehingga tahan terhadap serangan Covid-19.

“Jangan ragu, vaksin Covid-19 aman, kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut melaksanakan vaksinasi Covid-19 guna memutus mata rantai dan mengakhiri pandemi Covid-19 Khususnya di wilayah desa milangasri kecamatan Panekan Kabupaten magetan,” terangnya.

Hari ini telah tersalurkan vaksin tahap 2 jenis Astra zeneca sejumlah 752 dosis dan tahap 1 jenis Fizer Sejumlah 248 dosis dalam keadaan lancar dan Aman. “Tandas babinsa Sertu Joko Santoso” (R 03)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed