oleh

Danramil Tipe-B 0804/12 Lembeyan Hadiri Pelantikan LKD Desa

Magetan.  Danramil Tipe-b 0804 Koramil 12/Lembeyan Kapten Inf Arif Wibowo menghadiri Pelantikan dan pengukuhan Lembaga Kemasyarakatan Desa (LKD) dan BUMDes Pupus di Aula Balai Desa Pupus, Kec Lembeyan Kab Magetan. Rabu (15/12/2021)

Adapun LKD yang dilantik oleh Kepala Desa Pupus Bapak Tumiran yaitu 54 Ketua RT, 12 Ketua RW, Pengurus LPMD, Karang taruna, Penggerak PKK, Posyandu dan Direksi BUM Desa Pupus.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Lembeyan Syaiful Yani S.sos. M.M, Danramil Kapten Inf Arif Wibowo, Kapolsek Lembeyan Aiptu Samsul, Babinsa Desa Pupus Pelda Supriyadi, Bhabinkamtibmas Desa Pupus Bripka Sugiyanto, Ketua BPD Bapak Mirghoni dan pejabat yang akan dilantik serta tamu undangan jumlah 130 orang.

Camat Lembeyan Syaiful Yani dalam sambutan mengharapkan dengan pengurusan LKD, Direksi BUM Desa Pupus yang baru dapat meningkatkan Kinerja selalu berkoordinasi dengan pemerintah desa, sehingga Pupus menjadi Desa yang bisa berkompetisi dengan kegiatan pembangunan di masa yang akan datang khususnya pada masa yang berangsur angsur membaik masalah pandemi Covid-19 ini.

Danramil mengharapkan dengan dibentuknya Lembaga Kemasyarakatan Desa adalah untuk percepatan mewujudkan kesejahteraan masyarakat dengan meningkatkan pelayanan masyarakat, meningkatkan peran serta masyarakan dalam proses pembangunan, mengembangkan kemitraan, memberdayakan masyarakat dan mengembangkan kegiatan lain yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi masyarakat saat ini tanggap situasi kemungkinan bencana alam apalagi sekarang musim hujan.

Kegiatan Pelantikan LKD Desa Pupus, terlaksana aman dan kondusif dan peserta yang hadir tetap sesuai dengan protokoler covid. (R 12)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed