oleh

Danramil Magetan Didampingi Babinsa Hadiri Musdes Tentang Penetapan Apbdes Balegondo

Magetan.  Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim Magetan Kapten Caj Jemani bersama Forkopimca Ngariboyo menghadiri pelaksanaan musyawarah desa Penetapan Anggaran  Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) desa Balegondo Tahun anggaran 2022 di desa Balegondo Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Jum’at (31/12/2021)

Dalam kegiatan musdes penetapan peraturan desa APBDes dihadiri oleh Camat Ngariboyo Bp. Kuswinardi, Kapten Caj Jemani Danramil 0804/01 Magetan, Kapolsek Ngariboyo AKP. Sini SH, Kepala Desa Balegondo Drs.Suroso, Ketua BPD Ds.Balegondo  Bpk.Rejo Mulyo, Babinsa Ds.Balegondo  Sertu Mujiono, Bhabinkamtibmas Ds.Balegondo Aipda Tuli.H, Ketua RT dan RW  Desa Balegondo, Ketua LPM dan PKK.

Dan dalam kegiatan Musdes ini Babinsa desa Balegondo hadir dengan bersinergi bersama Bhabinkantibmas sekaligus tingkatkan silaturrahmi bersama semua komponen masyarakat yang hadir. Selama ini memang terjalin harmonis dalam memelihara sinergitas kemitraan pada masa Pandemi Covid-19 untuk bersama sama dan bergotong royong memutus mata rantai penyebaran Covid-19 demi terwujudnya kondusifitas desa binaan yang aman tentram dan kondusif.

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan  mengungkapkan, “Bahwa sebagai wujud dari nota kesepahaman dalam hal ini TNI, anggota khususnya seluruh Babinsa bersinergi bersama Bhabinkantibmas  berperan aktif dengan turun langsung pada desa binaannya di wilayah Teritorial Koramil Tipe B 0804/01 Magetan guna mengantisipasi adanya penyelewengan anggaran dan tepat sasaran pada program yang dimulai dari awal perencanaan hingga dengan pelaksanaannya”.

Danramil juga menghimbau kepada seluruh tamu undangan yang hadir agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19 di desa Balegondo. “pungkas Kapten Caj Jemani” (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed