oleh

Danposramil Ngariboyo Hadiri Musdes Pembahasan Dan Penetapan Perubahan APBDes TA 2021

Magetan.  Danpos Ngariboyo Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Peltu Hadi Kusnomo menghadiri pelaksanaan kegiatan musyawarah penetapan Perubahan APBDesa Tahun 2021 di Pendopo Desa Baleasri Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Rabu (01/12/2021)

Dalam kegiatan musyawarah tersebut dihadiri oleh Camat Ngariboyo di wakili Sekcam Mujayin S.sos Msi, Kapolsek Ngariboyo diwakili Ipda Handoko H Sip, Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo, Ketua BPD Bapak M Rifai, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Baleasri dan Perwakilan tokoh masyarakat desa Baleasri.

Danposramil Ngariboyo mengatakan agenda musyawarah desa ini membahas tentang perubahan APBDes tahun anggaran 2021, yang mana diharapkan nantinya program pembangunan infrastruktur di desa Baleasri dapat terealisasi terkait ketentuan dari pemerintah untuk sasaran pembangunan merupakan akses guna pemulihan ekonomi masyarakat pasca pandemi Covid-19.

Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo mengatakan pembangunan ke depan mengutamakan skala prioritas dan merupakan sarana perbaikan jalan usaha tani guna meningkatkan perekonomian warga.

Danposramil Ngariboyo  menyampaikan, “Kami sangat mengapresiasi kepada pemerintah desa Baleasri atas terselenggaranya musyawarah tentang pembahasan dan penetapan perubahan APBDes TA 2021 kali ini. Harapannya segala sesuatu yang ditetapkan merupakan keputusan bersama demi kemajuan masyarakat desa Baleasri, sehingga pembangunan kedepan walaupun menurut skala prioritas tetap bisa merata dan tidak ada kesenjangan di masyarakat,” Ungkap Peltu Hadi Kusnomo.

Selain itu Danposramil juga menghimbau agar masyarakat desa Baleasri tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan virus covid 19 karena Pandemi belum berakhir. “pungkas Peltu Hadi Kusnomo” (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed