oleh

Warga Desa Tulung Kecamatan Kawedanan Sambut Antusias Vaksinasi Door to Door

Magetan. Pemerintah saat ini telah menggencarkan upaya vaksinasi bagi masyarakat dan para lansia di seluruh Indonesia. Bahkan, aparat TNI-Polri pun diminta untuk mengawal pelaksanaan vaksinasi Door to door.

Untuk itu Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan terus mengawal pelaksanaan Vaksin Covid 19 disetiap desa binaannya.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan , Sertu Purnomo mendampingi petugas Dinas Kesehatan untuk melaksanakan Vaksinasi yang dilakukan secara Door to Door di wilayah binaan yaitu Desa Tulung Kecamatan Kawedanan, Kamis (11/11/2021).

Sertu Purnomo menuturkan pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan secara Door to Door di rumah warga mendapat sambutan baik dari warga masyarakat.

“Antusiasme masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi ini patut diapresiasi dan menjadi contoh agar masyarakat tidak takut lagi untuk divaksin”, ujarnya.

Menurut Sertu Purnomo selain mengawal pelaksanaan Vaksinasi Door to Door, dirinya juga memberikan edukasi tentang penerapan Protokol Kesehatan.

“Vaksin merupakan bentuk ikhtiar kita dalam mencegah penularan COVID-19 dengan tujuan menambah imun tubuh.  Setelah di vaksin kita semua wajib menerapkan Protokol Kesehatan. Protkes sangat penting”, sebutnya. (R10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed