oleh

Vaksinasi Tahap II Babinsa Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Wilayah Binaan

Magetan.  Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil Tipe B 0804/12 Lembeyan jajaran Kodim 0804 Magetan Koptu Heru Sugito melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus monitoring penyuntikan vaksin Covid-19 Tahap ll warga Desa lembeyan wetan di Balai desa Lembeyan wetan, Kecamatan Lembeyan Kabupaten magetan. Jum’at (5/11/21)

Babinsa Koptu Heru Sugito mengecek langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 Tahap ll sinovac kepada warga masyarakat desa lembeyan wetan. Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Babinsa Koptu Heru Sugito mengatakan, pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut.

“Pengamanan dan pemantauan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin sinovac tahap ll ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan bahwa vaksin tersebut sudah diberikan kepada warga masyarakat desa di wilayah binaan,” jelasnya.

“Kami akan mendukung penuh segala kegiatan Pemerindah Daerah, diantaranya seperti pendampingan dan pengawasan seperti yang dilakukan sekarang ini terhadap pemberian vaksin diwilayah binaan” tutup koptu heru (R.12)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed