oleh

Sertu Mujianto Babinsa Desa Ngunut Gerak Cepat Mengamankan Pelaksanaan Vaksin-19 Di Wilayah Binaannya

Magetan – Babinsa Koramil Tipe B 0804/04 Parang Kodim 0804 Magetan bersama anggota Polsek Parang melaksanakan pemantauan dan pengamanan jalannya vaksinasi dosis 2 kepada warga Desa Ngunut Kec. Parang Kab. Magetan di Balai Desa Ngunut . Senin (08/11/2021)

Dalam pelaksanaan vaksin Dosis 2 vaksin sinovac terhadap warga dilaksanakan oleh Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Parang dan langsung di awasi oleh TNI. Adapun masyarakat yang hadir 430 orang. Adapun vaksin sinovac berasal dari Dinkes Magetan yang diperuntukkan kepada warga.

Selain Babinsa Desa ngunut, hadir juga  sejumlah personil Koramil Tipe B 0804/04 Parang yang  diterjunkan ke lokasi untuk mengawal jalannya kegiatan ini agar aman dan kondusif. Serta memberikan imbauan Keamanan dan penekanan terhadap penanggulangan covid- 19, serta prokes sesuai anjuran Pemerintah sebagai implementasi. Inpres No. 06 tahun 2020,

“Kami ingin pastikan warga yang mau vaksin mematuhi proses seperti pakai masker, cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak,” kata Babinsa Koramil Tipe B 0804/04 Parang Sertu Mujianto.

Babinsa Desa Ngunut menambahkan, untuk meningkatkan kesadaran warga agar saling menjaga keamanan lingkungannya guna antisipasi gangguan keamanan, serta antisipasi paham radikal serta antisipasi berita hoax yang banyak berkembang saat ini saring sebelum berita dikirim supaya situasi keamanan tetap Aman dan kondusif.

“Apabila terdapat permasalahan atau gangguan keamanan segera hubungi Babinsa atau Babhinkamtibmas maupun Koramil Tipe B 0804/04 Parang,” pungkas sertu Mujianto(R 04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed