oleh

Program Pembinaan Lingkungan Hidup, Kodim 0804/Magetan Gelar Penghijauan

-Berita-1,021 views

Magetan. Komando Distrik Militer  0804/Magetan menggelar kegiatan program pembinaan lingkungan hidup khususnya dalam kegiatan penghijaun, dengan melibatkan karang taruna dan elemen masyarakat di  Embung Duwet Sewu Desa Baleasri, Kec. Ngariboyo, Magetan,   Sabtu (06/11/2021).

Kegiatan diawali dengan apel bersama ini dihadiri langsung oleh Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, Bupati Magetan Suprawoto, Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha, perwira staf,  prajurit, dan tamu undangan yang terdiri dari pemuka masyarakat Baleasri dan karang taruna.

Menurut  Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, penyelenggaraan program pembinaan lingkungan hidup ini diharapkan dapat membantu pemerintah daerah dalam melaksanakan gerakan menjaga dan melestarikan Lingkungan Hidup khususnya dalam kegiatan Penghijauan”, ucapnya.

Dengan kegiatan Penghijauan ini, kita dapat mengurangi dampak kerusakan lingkungan yang dapat mengakibatkan bencana alam di Kab. Magetan.

Dandim mengajak seluruh elemen masyarakat agar bersama-sama menjaga dan merawat tanaman ini. Mari kita jaga bersama sehingga nanti setelah berbuah dapat bermanfaat bagi anak cucu kita, ” tutupnya”.

Hal Senada juga disampaikan Bupati Magetan Suprawoto, Ia sangat berterima kasih kepada TNI Khususnya Kodim 0804/Magetan karena sangat peduli terhadap lingakungan terutama pada penghijauan, mengigat di Kabupaten Magetan masih rentan terjadi bencana alam seperti banjir dan tanah longsor jadi saya rasa langkah ini sagat tepat, “ucapnya”. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *