oleh

Peran Babinsa, Koramil 0804/04 Parang Kawal Vaksin Dosis I Di Desa Sundul

Magetan – Koramil Tipe B 0804/04 Parang beserta instansi terkait  bersinergi bersama melaksanakan  Pengawalan dan penyuntikan vaksin Covid-19 Dosis l yang di selenggarakan di Desa Sundul Kec Parang Kab Magetan. Kamis (04/11/2021).

Sudah menjadi kegiatan rutinitas sebelum melaksanakan vaksin para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin itu semua dilaksanakan dengan cara antri.

Dalam pelaksanaan antrian  Anggota Koramil Tipe B 0804/04 Parang dan Babinkamtibmas melaksanakan Pengamanan dan Pengawalan semata mata hanyalah memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang akan melaksanakan Vaksinasi,” Ujar Serda Sutikno.

“Kegiatan Pengamanan dan pemantauan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin sinovac Dosis l ini bisa berjalan dengan aman tertib dan kondusif dan tidak terjadi sesuatu.

“Kami dari Anggota Koramil yang juga sebagai Babinsa di kewilayahan selalu siap dan akan selalu mendukung penuh segala kegiatan dari Desa yang di selenggarakan oleh Pemerintah Daerah, diantaranya seperti pendampingan dan pengawasan  yang di lakukan sekarang ini yaitu pemberian vaksin.”Tuturnya serda Sutikno(R 04).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed