oleh

Pembina Saka Wira Kartika Koramil Tipe B 0804/08 Barat Ajarkan Materi Krida Navrad

Magetan. Pembina Saka Wira Kartika Koramil Tipe B 0804/08 Barat Pelda Suroto pada pertemuan rutin pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika akan memberikan Materi Krida Navigasi Darat (Krida Navrad) di Markas Sanggar Saka Wira Kartika kepada anggota gerakan pramuka yang telah bergabung dalam satuan karya Saka Wira Kartika binaan Kodim 0804/Magetan pangkalan Koramil Tipe B 0804/08 Barat wilayah Kwaran Kec. Barat, Kab. Magetan. Sabtu (06/11/2021)

Anggota gerakan pramuka yang sudah tergabung dalam satuan karya Saka Wira Kartika ini akan mendapatkan materi secara teori, praktek maupun pemberian ketrampilan khusus yang harus diberikan secara bertahap, bertingkat dan berlanjut pada setiap pertemuan rutin yang telah dijadwalkan setiap hari Sabtu bertempat di sanggar pramuka Saka Wira Kartika Pangkalan Koramil Tipe 0804/08 Barat.

Pembina Saka Wira Kartika Pangkalan Koramil Tipe B 0804/08 Barat Pelda Suroto pada kesempatan kali ini akan memberikan materi Krida Navrad, dikemukakan bahwa, “materi latihan Krida Navrat ini merupakan bekal dasar yang harus dimiliki para pramuka untuk menunjang latihan – latihan di hutan, gunung pada aplikasi sebenarnya,”jelasnya.

Materi ini juga sebagai pendorong untuk meningkatkan prestasi dibidang akademik, agar siswa-siswi anggota Pramuka Saka Wira Kartika mengerti cara menggunakan kompas dan dapat mengenal tanda-tanda peta. Serta untuk menambah ilmu pengetahuan dan ketrampilan yang harus dimiliki para anggota Pramuka Saka Wira Kartika. (R.08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed