oleh

Koramil Type B 0804/09 Sukomoro Bersama Masyarakat, Karya Bhakti Perbaikan Jalan Yang Rusak

Magetan – Untuk selalu  dekat dengan warga masyarakat, Danramil Type B 0804/09 bersama masyarakat  gotong royong karya bakti dalam rangka Perbaikan jalan yang rusak akan di aspal, di Desa kembangan Kecamatan Sukomoro , Kabupaten Magetan , Rabu (24/11/2021)

Kehadiran Babinsa Koramil Type B 0804/09 Sukomoro di tengah warganya menjadikan semangat tersendiri bagi warga masyarakat Desa  dalam kegiatan bergotong royong dalam perbaikan sarana jalan dengan pembersihan sekitar jalan,, mulai dari Rumput,dahan pohon supaya jalan jadi terang untuk pengaspalan.

Kegiatan Karya Bhakti perbaikan sekaligus pemeliharaan di pimpin langsung oleh Komandan Koramil Sukomoro Type B 0804/09 Sukomoro Kapten Cba (K) Dyah Nila Sari S,Sos dan Kades Kembangan Bpk Yani Mariyadi Bamin Bhakti TNI Pelda Ribut Riswanto  dan Babinsa .

Danramil mengatakan untuk dekat di hati masyarakat para Babinsa di harapkan peka terhadap wilayah yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya,dilaksanakan gotong royong perbaikan jalan yang rusak, merupakan upaya Babinsa dalam membantu mengatasi kesulitan warga masyarakat merupakan tugas dan tanggung jawabnya dalam memperlancar pengaspalan jalan supaya tidak terjadi kecelakaan baik pengendara sepeda yang jalan kaki,kebersamaan TNI dengan Rakyat.

Danramil mengatakan “Karya Bhakti Gotong Royong ini merupakan tugas nyata sekaligus bentuk kepedulian TNI dan Warga Masyarakat terhadap lingkungan dan jalan yang rusak, Dengan semangat kebersamaan kegiatan Karya Bhakti berjalan dengan lancar sesuai harapan para Babinsa dan warga Desa Kembangan.” Ungkap Danramil(R. 09)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed