oleh

Koramil Tipe B 0804/04 Parang Bersama Instansi Terkait Melaksanakan Vaksinasi Door To Door

Magetan – Koramil Tipe B 0804/04 Parang bersinergi dengan Puskesmas Parang dan Instansi terkait melaksanakan Vaksinasi dengan mendatangi dari rumah  kerumah  guna pemerataan warga mendapatkan  Vaksinasi. Sehingga masyarakat secara merata mendapatkan suntikan Vaksin untuk meningkatkan imunitas dan daya tahan tubuh agar terhindar dari bahaya penularan Virus Corona.

Pada vaksinasi di prioritaskan kepada Lansia dan orang yang berkebutuhan khusus yang tidak bisa datang ke tempat vaksinasi. Kali ini vaksinasi jemput bola door to door di laksanakan di Desa Pragak, Kecamatan Parang Kabupaten Magetan, Senin (01/11/2021).

Babinsa Koramil Tipe B 0804/04 Parang Sertu Lufi mengatakan meskipun pelaksanaan vaksinasi sudah pernah di laksanakan di Balai Desa, di Puskesmas, maupun di Kantor Kecamatan, namun ada beberapa masyarakat yang tidak bisa hadir ditempat vaksinasi tersebut karena beberapa vaktor diantaranya Lansia yang memang tidak bisa berjalan jauh ataupun orang yang berkebutuhan khusus, ataupun orang yang memang tidak mau datang ke tempat vaksin.

“Untuk itu kami dari jajaran Koramil Tipe B 0804/04 Parang bersinergi dengan Pukesmas Parang dan instansi terkait dengan cara mendatangi ke rumah-rumah warga untuk mencari orang yang belum divaksin, tentunya sesuai kriteria yang sudah di tentukan oleh pihak Kesehatan” kata Banbinsa Sertu Lufi.

Babinsa Sertu Lufi juga mengingatkan Warga meskipun sudah menerima vaksin protokol kesehatan tetap dilaksanakan secara disiplin untuk memutus mata rantai Penyebaran Covid-19.pungkas sertu lufi(R 04).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed