oleh

Koramil Tipe B 0804/03 Panekan Dampingi Vaksinasi Covid -19  Tahap Ke 2  Bagi Santri Miftahul Nurul Huda

Magetan.Guna mendukung dan menyukseskan  program vaksinasi Covid 19,Anggota Koramil Tipe B 0804/03 Panekan dampingi vaksinasi Covid 19 jenis Sinovac tahap ke dua kepada santriwan santriwati Pondok Pesantren Miftahul Nurul Huda Di Dusun Joso Desa Turi Kecamatan Panekan Kabupaten Magetan. Senin (01/11/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkopinca  Panekan Tampak Hadir Bapak Camat Dicong Maleleh M.Si, Kapolsek Panekan Akp Suwardi S.H . Kapuskes Panekan dr.rachmad santoso,Babinsa desa turi Serka Malikun,Bhabinkamtibmas bripka saifulloh Koordinator Vaksinasi Covid 19 dengan penanggung jawab Kapolsek panekan.Kades desa Turi Bapak Suhepi beserta perangkat dan Kepala Pondok Pesantren Miftahul Nurul Huda Bapak KH.WAKID beserta Seluruh Pengurus Pondok Pesantren.

Dalam kesempatan,yg ada Babinsa desa turi serka malikun menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga ponpes miftahul nurul huda  yang telah memberikan dukungannya sehingga pelaksanaan vaksin tahap ke 2 hari ini bisa tersalurkan se banyak 1.200 dosis jenis sinovak dan dapat berjalan dengan tertib lancar dan aman.

“Kegiatan pemberian vaksin ini merupakan wujud kita berikhtiar untuk membentuk imunitas humanity sehingga penyebaran virus dapat terkendali dan ikut serta menyukseskan program pemerintah”

“Diharapkan para santriwan dan santriwati setelah mendapatkan vaksin tahap ke dua ini tetap untuk mematuhi dan mentaati protokol kesehatan,guna mencegah kluster baru di lingkungan Pondok pesantren” pungkas babinsa serka malikun.(yanto/R.03)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed