oleh

Komandan Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Menghadiri Musdes Dalam Rangka Penetapan RKPDes Tahun Anggaran 2022 Desa Jambangan

Magetan.  Komandan Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Inf Sarpan bersama Forkopimca menghadiri Musyawarah Desa (Musdes) untuk Penetapan Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKPDes) Tahun anggaran 2022 yang dilaksanakan di Balai Desa Jambangan Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan. Rabu (3/10/2021)

Dalam kegiatan Musdes ini dihadiri oleh Forkopimca Kawedanan antara lain, Camat Kawedanan yang diwakili oleh Sekcam Kawedanan Bpk Firman Sri Cahyadi ST. , Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Inf Sarpan, Kapolsek Kawedanan yang diwakili oleh Brigadir Endro, Kepala Desa Jambangan Bpk David Indra Kusuma, Babinsa Jambangan Serma Moch Ridwa, Babinkamtibmas Brigadir Endro, Ketua BPD Desa Jambangan Bpk Fendi Romahwan, Perangkat Desa Jambangan dan Tokoh Masyarakat Desa Jambangan serta para undangan yang hadir.

Kepala Desa Jambangan dalam sambutannya menyampaikan bahwa, Musdes ini untuk melaksanakan penetapan atas rencana prioritas pembangunan di tahun 2022, agar dalam alokasi anggaran dana desa digunakan tepat sasaran sesuai dengan usulan dengan mendahulukan yang paling diperlukan masyarakat.

“Melalui Musdes ini masyarakat bisa memberikan usulan sehingga mendapatkan kesepakatan dalam menentukan prioritas dalam melakukan pemerataan pembangunan secara fisik, kemanusiaan sosial, maupun dari segi UKM ( Usaha Kecil Menengah) melalui BUNDES dengan alokasi Anggaran Dana Desa (ADD) Untuk TA. 2022,” ungkap Kepala Desa Jambangan.

Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Inf Sarpan menyampaikan dan mengajak kepada semua masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan memelihara apa yang telah dibangun selama ini dari Anggaran Dana Desa, dan hasil musyawarah RKPDes untuk pembangunan dari alokasi Dana Desa di TA. 2022, Danramil mengajak untuk bersama-sama mendukung apa yang menjadi keputusan dari hasil musyawarah RKPDes, oleh karena itu kita berprinsip bahwa pembangunan ini dari kita, oleh kita dan untuk kita semua.

Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mentaati Protokol Kesehatan selalu pakai masker, jaga jarak dan sering sering cuci tangan pakai sabun, dan masyarakat yang belum melaksanakan Vaksin agar sesegera mungkin mendaftarkan diri, supaya terhidar dari Covid 19. (R.10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed