oleh

Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Hadiri Rapat Penetapan APBDes di Desa Bangsri

Magetan.  Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Kapten Caj Jemani bersama Forkopimca Ngariboyo menghadiri kegiatan penetapan APBDes di Balai Desa Bangsri, Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Kamis (04/11/2021)

Hadir dalam kegiatan ini adalah Camat Ngariboyo diwakili Kasi PMD Ibu Suprihatin, Danramil tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj jemani, Kapolsek Ngariboyo Akp Sini SH, Kepala Desa Bangsri Bapak Sunarto, Babinsa Desa Bangsri Sertu Ali Mustopa, Bhabinkamtibmas Desa Bangsri Aipda Arif Marsetiyanto, Ketua BPD Desa Bangsri diwakili Bp. Bambang K beserta anggota, Perangkat Desa Bangsri, Ketua RT dan RW Desa Bangsri.

Dalam kesempatan ini Danramil memberikan pesan dan binluh keamanan dan pertahanan kepada semua yang hadir. “Kami ingatkan kepada Pemerintah Desa agar dalam penggunaan anggaran harus sesuai dengan Musrenbangdes yang telah disepakati sehingga nanti dalam penyalurannya tidak salah sasaran dan tidak ada penyelewengan atau penyimpangan yang dikhawatirkan bisa menimbulkan gangguan keamanan,” tegas Kapten Caj Jemani.

“Selain itu Danramil juga menghimbau semua perangkat desa sampai dengan ketua RT agar selalu mengajak warga untuk mematuhi protokol kesehatan meskipun sudah divaksin karena Pandemi Covid 19 belum berakhir,” pungkas Kapten Caj Jemani. (R.01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed