oleh

Gencarkan Vaksinasi Anggota Koramil Tipe B 0804/03 Panekan Bersama Forcopinca Dampingi Vaksinasi Covid -19 Dosis Ke 2

Magetan. Anggota  Koramil Tipe B 0804 /03 Panekan,bersama forkopinca dampingi kegiatan vaksinasi Usia 45th ke atas di pendopo panekan Kecamatan Panekan Kabupaten Magetan. Senin (01/11/2021)

Turut hadir dalam kegiatan acara vaksin serentak di pendopo kecamatan panekan antara lain,camat panekan Dicong Maleleh M.Si,Danramil Lettu Arh Wahyu sapto hartono beserta anggota koramil tipe B 0804/03 Panekan Wakapolsek Ipda Samet beserta anggota polsek Kepala puskesmas dr.Rachmad Santoso beserta tiem nakes vaksinasi di ketuai oleh Ibu Siti Unsiah Amd Keb.perwakilan perangkat dari masing masing wilayah dan Peserta usia 45thun ke atas Sejumlah 643 Orang bagi masyarakat warga Kecamatan Panekan.

Kegiatan Pendampingan vaksinasi di pendopo kecamatan tersebut tersebut,merupakan bentuk kepedulian Pemerintah daerah terhadap kesehatan warga kecamatan panekan yang diharapkan mampu mengatasi masalah kesehatan sampai ke lapisan paling bawah terutama pada Usia 45thn ke atas.

Di tengah Peserta vaksinasi Komandan Koramil tipe B 0804/03 Panekan Lettu Arh Wahyu sapto hartono menyampaikan,Pentingnya vaksinasi terhadap usia 45thn ke atas bagi para lansia,tentang kesehatan bagi usia lanjut secara keseluruhan.

Tujuan diadakannya vaksinasi ini adalah mengedukasi para Lansia agar dapat menjalani proses melaksanakan kegiatan/ pekerjaan bisa lancar, serta bisa menikmati masa tua dengan kesehatan yang selalu bugar dan terhindar dari segala penyakit untuk merperkuat imunitas sehingga terbentuk kekebalan di dalam tubuh kita.Kita berharap kesadaran masyarakat akan pentingnya Vaksinasi terus meningkat,tak terkecuali para lansia umur 45thn ke atas,sehingga bisa segera menekan resiko terpapar Covid 19″ tuturnya.

Pada kesempatan yg sama Babinsa Kelurahan Panekan Serma masyuriah mengatakan kegiatan vaksin tahap 2 dosis sinovac tersebut,bertujuan agar  kita dapat menjaga kekebalan dalam tubuh kita dan tahan terhadap penyakit.diharapkan kepada masyarakat harus terus berhati hati dan dengan senantiasa menerapkan protokol kesehatan dengan cara menjaga protokol kesehatan dalam menjalankan segala aktifitas sehari-hari.(yanto/R.03)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *