oleh

Forkopinca Kecamatan Parang Bersama Pukesmas Parang Sukseskan Vaksin-19  Sinovac Khusus Lansia Secara  Rumah Ke Rumah

Magetan.  Guna mempercepat pelaksanaan vaksinasi covid -19, Koramil tipe B 0804/04 Parang  bersama Forkopimca Parang dampingi Pukesmas Parang untuk melaksanakan vaksinasi covid -19 secara langsung mendatangi rumah ke rumah vaksin keliling di Desa Ngaglik Kecamatan Parang Kabupaten Magetan. Jum’at (05-11-2021)

Langkah Vaksinasi rumah ke rumah ini dilakukan pada kondisi tertentu dan sasarannya adalah lansia atau kelompok rentan dan penyandang disabilitas.

Tampak Babinsa tipe B 0804/04 Parang, Sertu Soetrisno dalam pendampingan kegiatan vaksinasi rumah ke rumah bersama tiga pilar yang dipimpin langsung oleh Camat Parang Drs. Yatmono Tri Handaya dan Koordinator Vaksin Puskesmas Parang ibu Sundari.

Dalam kesempatan itu Babinsa Koramil 0804/04 Parang Sertu Soeetrisno menyampaikan ucapan terima kasih kepada bidan desa dan tenaga kesehatan dari Puskesmas Parang atas partisipasi dan semangat yang luar biasa atas kerja kerasnya, untuk melaksanakan vaksin keliling,  dan kepada para lansia atas ketersediaan untuk mengikuti progam pemerintah untuk melaksanakan vaksinasi covid -19.

Semoga segala upaya dan ikhtiar yang dilakukan hari ini akan segera dapat membentuk target hear immunity atau kekebalan dalam tubuh, sehingga dapat mengatasi wabah pandemi covid -19.

Di sampaikan juga oleh Koordinator Vaksin dari Puskesmas Parang Ibu Sundari untuk hari ini telah tersalurkan vaksin tahap 1 jenis sinovac sejumlah 90 dosis kepada masyarakat Desa Ngaglik Kec. Parang Kab. magetan khususnya para lansia dalam keaadaan lancar dan aman. (R.04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *