oleh

Danramil Tipe B 0804/12 Lembeyan Hadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Sekdes

Magetan – Danramil Tipe B 0804/12 Lembeyan Kapten Inf Arif W. menghadiri Pelantikan  Sekretaris Desa,kaur keuangan,kaur pemerintahan, kasi pelayanan,dan kaur perencanaan,desa Krowe yang dilaksanakan di Balai Desa krowe Kecamatan Lembeyan Kabupaten Magetan. Selasa(30/11/2021).

Selain Danramil Tipe B 0804/12 Lembeyan, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Bapak Camat Saiful Yani S.sos, Bapak Kepala Desa krowe ., Ketua BPD, Perangkat Desa krowe, Toga, Tomas, Masyarakat serta undangan lainnya, yang secara keseluruhan berjumlah kurang lebih dari 60 orang.

Usai melantik Sekdes, Kepala Desa krowe mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya untuk bergabung dan memenuhi struktur pemerintah desa krowe sehingga kedepannya Desa krowe bisa semakin tambah maju. Pelantikan ini dilaksanakan berdasarkan hasil ujian yang dilaksanakan pada hari jum’at tanggal 12 November 2021 di kantor Desa krowe.

Camat Saiful Yani S. SOS. dalam sambutannya menyampaikan,”ucapan selamat kepada Perangkat desa  yang baru dilantik pada hari ini sudah dilantik menjadi Sekdes,dan pejabat yang lainnya Desa krowe mudah – mudahan dengan pelantikan ini sesuai dengan kemampuan sehingga semakin meningkatkan semangat untuk bekerja dan meningkatkan kinerja khususnya di Pemerintahan Desa krowe. Semoga amanah jabatan Sekdes ini dapat dilaksanakan dengan baik.pungkas Danramil(R 12).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed