oleh

Danramil Tipe B 0804/09 Sukomoro Berikan Semangat Lansia Untuk Divaksin

Magetan – Danramil Tipe B 0804/09 Sukomoro Kapten Cba(K)  Dyah Nilasari S.Sos bersama Anggota bekerja sama dengan Tenaga Medis dari Poskes Kab Magetan Yang dipimpin oleh Peltu Joko dan dibantu oleh perangkat Desa Bogem.Senin (08/11/2021)

Program Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Sukomoro yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Bogem yang dititik beratkan para lansia. Danramil Tipe B 0804/09 Sukomoro Kapten Cba (K) Dyah Nilasari  bersama Kapolsek dan tenaga kesehatan dari Poskes Kab Magetan didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas melaksanakan pemantauan dan pendampingan  program Vaksinasi Dosis 2.

Serbuan Vaksinasi yang digelar di Balai Desa Bogem  merupakan sinergi TNI dan  Perangkat Desa dalam rangka mempercepat Vaksinasi yang digelar oleh pemerintah Daerah.

Danramil Tipe B 0804/09 Sukomoro Kapten Cba (K) Dyah Nilasari  mengatakan Serbuan Vaksinasi ini dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mengurangi penyebaran virus Covid 19. Vaksinasi ini dikhususkan kepada Lansia karena mereka sangat rentan tertular virus Covid 19.

‘’Sebagai Satuan Teritorial, Koramil Tipe B 0804/09 Sukomoro, Kodim 0804/Magetan wajib mendukung kegiatan seperti ini. Kita selalu siap mendukung pengamanannya selama kegiatan dilaksanakan nantinya,’’ ucap Danramil Sukomoro.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi yang digelar di Desa Bogem diikuti sekitar 302 warga dalam pelaksanaannya berjalan tertib dan lancar.

“Kita terjunkan para Babinsa untuk mengamankan selama proses kegiatan berlangsung, karena itu sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab kami sebagai satuan kewilayahan teritorial,” Tuturnya Danramil(R.09)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *