oleh

Danramil Tipe B 0804/06 Maospati Bersama Dengan Unsur Forkopimca Maospati Hadiri Acara Musyawarah Desa

Magetan.  Danramil 06/Maospati Kapten Inf Sunaryo hadir dalam musyawarah desa tentang penetapan perubahan APBDes (Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa) Tahun Anggaran 2021 yang dilaksanakan di Balai Desa Sempol Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan. Rabu (3/11/2021)

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Maospati Ibu Muryani S. Sos, Danramil 06 Maospati Kapten Inf Sunarno, Kapolsek Maospati diwakili oleh AKP Suprianto, Kepala Desa Sempol beserta perangkat, Ketua BPD dan Tokoh masyarakat lebih kurang 35 orang.

Dalam agenda musyawarah desa yang diselenggarakan mulai pukul 14.00 WIB hari ini tentang penetapan perubahan APBDes tahun anggaran 2021, yang mana diharapkan nantinya program pembangunan di desa Sempol dapat tercapai dan tepat sasaran guna pemulihan ekonomi masyarakat pasca pandemi Covid-19.

Danramil 06/Maospati Kapten Inf Sunaryo mengatakan, kami sangat mengapresiasi kepada pemerintah desa Sempol atas terselenggaranya musyawarah desa tentang penetapan perubahan APBDes tahun anggaran 2021 kali ini. Hal mendasar dalam perubahan tersebut merupakan keputusan bersama dan semata-mata bertujuan demi kemajuan masyarakat desa Sempol”.

“Harapannya semoga pembangunan kedepan walaupun menurut skala prioritas, namun tetap bisa merata dan tidak ada kesenjangan di antara masyarakat.” pungkas Danramil (R.06)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed