oleh

Babinsa Koramil Tipe B 0804/03 Dampingi Penyaluran BLT – DD Tahap XI di Desa Binaan

Magetan.  Babinsa Koramil Tipe B 0804/03 Panekan bersama perangkat desa melaksanakan pengawalan dan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai BLT – DD Dana Desa kepada warga yang kurang mampu di Desa Wates Kecamatan Panekan Kabupaten Magetan. Kamis (04/11/2021)

Kegiatan penyaluran BLT Dana Desa tersebut dihadiri oleh Kades Bapak Sutrisno beserta Perangkat Desa, Babinsa Peltu Istamaruddin, Bhabinkamtibmas Bripka Diky, Tim dari Bank Jatim Bapak Sastra, serta warga penerima bantuan manfaat.

Babinsa Wates Peltu Istamaruddin mengatakan, Kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD ini adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan yang diberikan kepada masyarakat yang berhak menerima dan tepat sasaran.

Lebih lanjut, dia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya.

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari. Tetap waspada dan selalu patuhi aturan protokol kesehatan demi terputusnya mata rantai covid-19.” pungkas Babinsa Peltu Istamarudin. (R.03)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed