oleh

Babinsa Desa Pojoksari Monitor Kegiatan Lomba Burung Perkutut

Magetan. Babinsa Desa Pojoksari Koramil tibe B 0804/09 Sukomoro Sertu Saptono beserta Babinkamtibmas monitor Kegiatan lomba burung perkutut yang dilaksanakan di Desa Binaannya. Minggu (07/11/2021)

Kegiatan Lomba perkutut ini merupakan bentuk keseimbangan dalam hidup agar Masyarakat Desa Pojoksari tidak merasa jenuh, dengan adanya covid 19 hidup terasa monoton terkadang rasa stres jenuh dan kurang nyaman. Namun dengan adanya lomba burung warga merasa terhibur baik terhibur jasmani maupun rohani.

Lomba perkutut ini dapat memberikan manfaat yg bagus baik para peserta maupun masyarakat semoga kedepan peserta yang mngikuti lomba ini bisa bertambah hingga ke penjuru kabupaten Magetan .

Dalam lomba perkutut dipimpin oleh Bapak Acong selaku ketua panitia. Dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan lomba burung perkutut di selenggarakan oleh P3SI (persatuan pelestarian perkutut seluruh Indonesia)

Giat lomba perkutut ini sifatnya regional namun diikuti oleh 160 peserta karna ini sifatnya lomba seni maka untuk hadiah utama satu unit sepeda motor dan banyak dorprize lainya .

Dalam kegiatan tersebut disampaikan ditekankan kepada para peserta dan pengunjung lomba perkutut wajib mematuhi protokol kesehatan covid 19 wajib memakai masker cuci tangan dan jaga jarak.”Ungkapnya (R.09)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed