oleh

Anggota Koramil Tipe B 0804/06 Maospati Bersama Warga Masyarakat Tanjungsepreh Melaksanakan Giat Karya Bakti di Masjid Al – Hasan

Magetan.  Koramil 06/Maospati bersama warga masyarakat hadir dalam giat karya bakti membagun rehap teras masjid. Kegiatan ini dipimpin langsung Bati Bhakti TNI Peltu Suhadi selaku tertua dalam pelaksanaanya. Rabu (3/11/2021)

Dalam kegiatanya Anggota Koramil 06/Maospati bersama mayarakat bahu membahu merehap teras Masjid Al Hasan yang dilaksanakan dengan penuh semangat. Kegiatan tersebut merupakan bentuk rasa kesadaran dari diri masyarakat terhadap nilai-nilai keagamaan dalam menyongsong bulan ramadhan yang jatuh pada bulan April ini.

Antusias masyarakat atas bantuan babinsa sangat luar biasa terlihat dari bagaimana cara bekerja dan megkoordinasikan segala keperluan dengan baik dan terarah. Kegiatan tersebut direncanakan akan selesai pada awal bulan ramadhan, sehingga nantinya sarana yang sedang dikerjakan akan bisa digunakan pada waktunya.” tutup Peltu Suhadi (R.06)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *