oleh

Anggota Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Latih PBB dan Kepemimpinan SMK Yosonegoro

Magetan. Babinsa Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Serma Dwi Herbiyanto dan satu orang Babinsa melatih PBB dan dasar kepemimpinan di SKM Yosonegoro Kecamatan prembun. Sabtu (23/02/19).

Pada kesempatan kali ini Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani memerintahkan dua orang anggota untuk melatih baris berbaris pada siswa siswi klas 10 SMK Yosonegoro agar dapat menumbuhkan rasa disiplin dan mempertebal semangat kebersamaan demi mengutamakan tugas diatas kepentingan individu dan secara tak langsung juga menanamkan rasa tanggung jawab. Sebagai generasi muda penerus pejuang bangsa diera globalisasi ini dituntut untuk berkarya yang berguna bagi nusa dan bangsa.

SMK Yosonegoro  bekerjasama dalam mendidik dan melatih dasar kepemimpinan yang meliputi Latihan PBB, Ceramah Belanegara dan Wawasan Kebangsaan bersama Koramil Tipe B 0804/01 Magetan.

Selaku pelatih Serma Dwi Herbiyanto mengatakan, “bahwa pemuda harus memiliki jiwa yang kuat serta disiplin yang tinggi. Tanpa Disiplin cita-cita yang diinginkan tak akan pernah tercapai. Sebagai siswa mengisi kemerdekaan tentunya dengan belajar yang rajin, berbuat untuk kepentingan masyakat bukan berbuat yang merugikan masyakat. Hindari Narkoba dan tawuran antar siswa,” Pungkas Serma Dwi Herbiyanto. (R.01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *