oleh

Vaksinasi Dosis 2 Desa Mojopurno, Posramil Ngariboyo Lakukan Pengamanan.

Magetan. Babinsa Desa Mojopurno Posramil Ngariboyo Kodim 0804 Magetan Serka Sukadi dan 5 orang Babinsa melaksanakan pengamanan Vaksinasi covid 19 Dosis 2 sejumlah 171 vaksin kepada Warga desa Mojopurno dan sekitarnya bertempat di Balai Desa Mojopurno Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan.Selasa (19/10/2021)

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Ngariboyo Kuswinardi S.Sos,Wakapolsek Ngariboyo Iptu Handoko,Danpos Ngariboyo  peltu Hadi Kusnomo,Kepala Desa Mojopurnoo  Bpk  Rusdin,Babinsa Desa Mojopurno Serka Sukadi,Bhabinkamtibmas Desa Mojopurno Brigadir Satrio,Team Kesehatan Puskesmas Ngariboyo,Warga Desa Mojopurno dan sekitarnya.

” Kegiatan vaksinasi ini bertujuan untuk membantu masyarakat untuk mendapatkan vaksin dosis 2 yang sebelumnya telah menerima vaksinasi Covid -19 dosis 1. Semoga dengan adanya pemberian Vaksin ini kepada warga desa Mojopurno/masyarakat umum ini dapat menekan jumlah warga masyarakat yang terpapar Covid-19,” ujar Serka Sukadi.

Warga Mojopurno sangat antusias dan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah atas pemberian Vaksin Covid-19 ini diharapkan kegiatan ini dapat dilanjutkan kepada semua warga masyarakat di Wilayah kecamatan Ngariboyo.

“Vaksinasi ini diperuntukkan kepada 171 warga yang Terdaftar atau terdata sudah mendapatkan vaksinasi dosis 1, dan 171 peserta lolos pemeriksaan dapat dilakukan Vaksinasi dosis 2.” ujar Serka Sukadi.

Selama kegiatan para peserta mematuhi Prokes serta mengikuti alur jalannya vaksinasi dengan tertib.pungkas Serka Sukadi.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed